Home » » Belajar Mengetik Dengan Cepat

Belajar Mengetik Dengan Cepat

Written By Admin on Tuesday, July 20, 2010 | 12:46 AM


Siapa yang pengen bisa mengetik di komputer dengan cepat...? hmmm semua orang yang tidak asing dengan komputer pasti ingin bisa mengetik dengan cepat tanpa harus terpaku dengan melihat pada keyboard.. tapi cukup melihat pada monitor..

tapi tidak sedikit orang yang kurang mahir dalam mengetik, hanya sekedar bisa melakukannya bahkan mungkin hanya dengan menggunakan 2 jari saja unntuk mengetik, karna tidak tahu fungsi jari-jari untuk mengetik huruf yang mana saja..

ok untuk sekedar informasi saja bagi teman-teman yang ingin tahu dan bisa mengetik dengan cepat kita basi menggunakan sebuah tool untuk belajar mengtik, tool ini cukup menarik karna di desain dengan latar belakang yang lebih enak di pandang.. hehehe.. gak cuma gunung aja yang indah pemandangannya..

sebenarnya banyak tool-tool yang bisa kita dapat di internet tapi saya tertarik dengan tool Rapid typing yang sudah pernah saya coba dan hasilnya cukup memberikan efek pada jari jari saya.. dengan belajar menggunakan tool ini kita jadi lebih tahu akan fungsi jari-jari kita dalam mengetik sebuah kalimat dengan cepat..

oya ini link untuk direct ke situsnya langsung, di sini kamu bisa belajar secara online, game atau mau langsung download tool yang di erikan secara gratis alias freeware.. langsung aja sedot yo.... download rapid typing

kalau teman-teman merasa ini bermanfaat mohon komentarnya ya... makasih...
Share this article :

2 komentar:

  1. makasih infonya...
    selain rapidtyping ada lagi gak ya yang lebih bagus?

    ReplyDelete
  2. @Anonimbanyak mas.. untuk belajar mengetik bisa di lihat disini... freeware semua... http://www.typingsoft.com/all_typing_tutors.htm

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi downloadebook.My.id Apabila Ebook yang anda cari tidak ada, silakan tanyakan pada Kolom Komentar, akan kami cari Untuk anda.

 
Support : Sepatu futsal murah | batik sarimbit murah |
Copyright © 2013. Downloadebook.my.id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger