Home » , » Ebook Inspiratif Biografi Andi F Noya

Ebook Inspiratif Biografi Andi F Noya

Written By Admin on Tuesday, February 19, 2013 | 4:13 AM

Andi F Noya Siapa yang tidak kenal dengan presenter berambut Kribo ini, memulai karir sebagai wartawan di salah satu media di indonesia dan kini menjadi presenter di Kick Andy, Buku ini bukan merupakan biografi seorang Andy F. Noya tentang perjalanan karirnya sebagai seorang wartawan. Juga buka rahasia dapur Kick Andy, salah satu acara talk show di Metro TV di mana Andy F. Noya bertindak sebagai host-nya. Kisah di balik layar Kick Andy hanya diceritakan sedikit saja di bagian awal buku ini. 

Ebook ini memang merupakan beberapa kisah yang pernah tampil di acara Kick Andy yang disiarkan setiap hari Kamis malam. Kick Andy pada awalnya diciptakan karena pimpinan Metro TV ingin memaksimalkan kemampuan Andy Noya, yang meskipun punya suara biasa-biasa saja, tapi mampu menggali informasi yang ‘disembunyikan’ narasumber. Maka diputuskan untuk membuat sebuah acara talk show dengan format menggabungkan bentuk talk show model Oprah Winfrey dan Larry King.

Tapi, sempat ada kekhawatiran, siapa yang akan menonton acara ini? Tapi, ternyata Kick Andy mampu merebut hati pemirsa televisi di tengah-tengah banyaknya acara sejenis yang lebih menghibur. Karena, coba aja liat, Kick Andy mungkin bisa dibilang ‘garing’ jika dibanding sama Dorce Show, Ceriwis atau Lepas Malam. Tapi, toh, Kick Andy menawarkan sesuatu yang berbeda.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Biografinya? Download Ebook Inspiratif Andy F Noya dibawah ini.



Note : Silakan Klik Download diatas, untuk melewati adf.ly silakan klik SKIP ADS pada pojok kanan atas setelah 5 detik dan selamat membaca.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi downloadebook.My.id Apabila Ebook yang anda cari tidak ada, silakan tanyakan pada Kolom Komentar, akan kami cari Untuk anda.

 
Support : Sepatu futsal murah | batik sarimbit murah |
Copyright © 2013. Downloadebook.my.id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger